Penjabat Bupat Tebo Aspan Lepas Kontingen Kabupaten Tebo Mengikuti Porprov ke XXIII, Ini Pesan ke Atlit...!!!

 

Foto : Penjabat Bupati Tebo Aspan Foto Bersama Kontingen Kabupaten Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menjamu para atlit, oficial dan juga keluarga atlit sarapan di salah satu ruangan di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo.

Jamuan sarapan ini, merupakan rangkaian pelepasan kontingen Kabupaten Tebo berlaga di Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) Jambi ke XXIII yang diselenggarakan di Kota Jambi.

Dalam sambutannya Wakil Ketua (Waka) Koni Kabupaten Tebo Budhi Irawan mengatakan, total atlit dan official yang ikut serta mencapai 401 orang.

"Panitia Porprov tahun ini, menyelenggarakan pertandingan ada yang memulai sebelum pembukaan. Sehingga beberapa Cabang Olahraga (Cabor) ada yang sudah berangkat dan bertanding," ungkapnya, Minggu (09/07/2023).

Lanjutnya, saat ini Kontingen Kabupaten Tebo sudah mengumpulkan 1 emas, 4 perak dan 18 perunggu. Jumlah ini kemungkinan akan bertambah, karena ada beberapa Cabor andalan belum bertanding.

Sementara itu, Penjabat Bupati Tebo Aspan berpesan kepada atlit dan official untuk menjaga kesehatan, menjaga nama baik Kabupaten Tebo serta bisa berprestasi dalam ajang Porprov.

Sedangkan, Pemkab Tebo memberi target masuk 3 besar kepada kontingen Kabupaten Tebo. Pemkab Tebo juga akan memberikan bonus kepada atlit yang berprestasi, anggarannya menggunakan APBD Perubahan tahun 2023.

"Nominalnya akan dibahas dengan DPRD Kabupaten Tebo sesuai dengan kemampuan daerah," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar