Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Gabungan di Jalinsum

 

Foto : Razia Gabungan di Depan Polsek Tebo Ilir

ARSYNEWS.id, TEBO - Puluhan kendaraan terjaring razia gabungan, yang digelar Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Tebo dan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo. Pada Rabu malam (27/09/2023) di Jalan Lintas Timur (Jalinsum), tepatnya depan kantor Polsek Tebo Ilir.

Kepala UPT Samsat Tebo Helvirany mengatakan, ada 25 kendaraan yang terjaring oleh petugas. Dengan rincian 12 mati pajak kendaraan dan plat nomor luar Provinsi Jambi, sedangkan sisanya tidak tertib aturan berlalu lintas.

Lanjutnya, kendaraan yang terjaring khususnya mati pajak kendaraan, roda 4 dan roda 6. Sedangkan yang tidak tertib berlalu lintas, ada roda 2, roda 4.

"Kendaraan yang mati pajak, pemiliknya kita suruh urus ke kantor pada Jum'at mendatang. Sedangkan yang plat nomor luar Jambi, pemilik kendaraan diberikan sosialisasi agar pindah plat nomor Jambi," ungkapnya.

Katanya, pajak kendaraan yang dibayarkan membantu pemerintah dalam membangun daerah. Pasalnya, uang yang dipakai untuk pembangunan berasal dari pembayaran pajak. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar