Mobil Paket Box Tabrak Mini Bus Hingga Terpental ke Pembatas Jalan

 

Foto : Mobil Paket Box Tabrak Mini Bus di Jalinsum Km 5 Tebo - Jambi

ARSYNEWS.id, TEBO - Mobil Box membawa paket dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9853 PXU yang dikemudikan Adi Ramdani (28) dan penumpangnya Raka Astri (33), menabrak mini bus jenis Toyota Veloz bewarna putih dengan Nopol BH 1293 PY, yang dikemudikan oleh Mahmud (47) dan 2 orang penumpangnya Yanti (45) dan M Erlan (31).

Kanit Gakum Polres Tebo Aipda Wahyu membenarkan hal itu, dan kejadian sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) Km 5 Tebo - Jambi.

"Mobil box datang dari arah Jambi dan melebar ke kanan, sedangkan mini bus datang arah berlawanan. Kencangnya kedua kendaraan tersebut, sehingga Laka Lantas pun tak terhindarkan," ungkapnya, Kamis (28/10/2023).

Lanjutnya, kerasnya hantaman mobil box membuat mobil mini bus terpental dan tersandar ke pembatas jalan. Bahkan bagian depan mini bus rusak parah, hingga sopir dan penumpang disampingnya di larikan ke Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo.

Untuk penumpang dibelakangnya M Erlan hanya mengalami cedera ringan, dan melanjutkan perjalanannya ke Sungai Keruh untuk berjualan sayuran dan bumbu.

Sedangkan, sopir box dan penumpangnya langsung pergi ke SPKT Polres Tebo untuk menyelamatkan diri. Karena lokasi Laka Lantas berdekatan dengan kantor Polres Tebo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar