PJ Bupati Tebo Aspan Hadiri dan Apresiasi Jambore PKK Kabupaten Tebo Tahun 2023

 

Foto : Penjabat Bupati Tebo Aspan dan PJ Ibu PKK Kabupaten Tebo Armayanti Aspan Berjalan Catwalk Mengenakan Batik

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan didampingi PJ Ibu PKK Kabupaten Tebo menghadiri Jambore PKK Kabupaten Tebo tahun 2023, di lapangan Merdeka, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah. Pada Kamis (16/11/2023).

PJ Bupati Tebo Aspan beserta istri, tampak mengenakan pakaian batik couple, dimana PJ Bupati Tebo Aspan memakai lacak di kepala. Sedangkan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya memakai batik beserta istri.

Dalam sambutanya, Penjabat Bupati Tebo Aspan mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan jambore PKK tahun 2023 ini. Pasalnya, ada dua kegiatan yang secara tidak langsung digalakkan oleh PKK.

"Pertama, menekan angka inflasi dengan mengadakan bazar UMKM yang diikuti oleh 12 Kecamatan, dalam Kabupaten Tebo," ungkapnya.

"Kedua, bangga menggunakan produk-produk lokal. Dengan mengenakan batik asli Kabupaten Tebo, bahkan hal ini di ikuti hingga ke Desa-desa," akunya.

Bukan hanya itu, PJ Bupati Tebo Aspan beserta istri memberikan santunan anak yatim dan orang tidak mampu di lapangan merdeka tersebut. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar