Bappeda dan Litbang Tebo Sukses Gelar Musrenbang RPJPD 2024 - 2045

 

Foto : Suasana Musrenbang RPJPD 2024 - 2045

ARSYNEWS.id, TEBO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian  Pembangunan (Bappeda dan Litbang) sukses menggelar Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RJPD) 2024 - 2045.

Acara di gelar di ruang paripurna DPRD Kabupaten Tebo, dengan dihadiri langsung PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Camat se - Kabupaten Tebo, Kades se - Kabupaten Tebo. Serta mengundang Bappeda Provinsi Jambi dan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Foto : Kaban Bappeda dan Litbang Tebo Sampaikan Kata Sambutan

Kaban Bappeda dan Litbang Kabupaten Tebo Himawan mengatakan, fokus dalam RPJPD 2045 mendatang infrastruktur, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dan kesehatan. Setelah itu, akan dibuatkan Peraturan Daerah (Perda) untuk disosialisasikan ke Calon Kepala Daerah (Cakada).

"Setelah di Perda-kan akan disosialisasikan ke Cakada agar mereka membuat visi dan misi tidak keluar dari RPJPD 2045," ungkapnya, Senin (29/04/2024).

Sementara itu, PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra berharap setelah Perda dibuat, Bupati terpilih nantinya bisa langsung bekerja dengan maksimal. Mereka bisa membangun Kabupaten Tebo dengan adil dan merata.

"Bupati terpilih bisa langsung berlari tapi selamat," pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar