Ketua DPW JOIN Jambi Serahkan SK Pengurus DPD JOIN Tebo

 

DPW JOIN Jambi Berikan SK Kepengurusan DPD JOIN Tebo


ARSYNEWS.id, BUNGO - Ketua DPW JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Provinsi Jambi Zakarai, S.Sos.I., S.Pd.I didampingi Sekretaris DPW Toni Hendra, SS, memberikan SK pengurus kepada Ketua DPD JOIN Kabupaten Tebo, Amirul Muqminin.Zf., Rabu (17/03/2021) di Sekretariat Bersama JOIN dI Komplek Ruko SS Lamo, Pasar Bawah Muara Bungo.

Pemberian SK pengurus kepada Ketua DPD JOIN Tebo dan anggotanya untuk persiapan pelantikan DPD JOIN Tebo pada Senin (29/03/2021) mendatang. Pelantikan akan digelar di Hotel Alya, Muara Tebo.

Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria mengatakan pemberian SK pengurus DPD JOIN Tebo menyusul setelah penyerah SK pengurus DPD JOIN Kabupaten Bungo. Untuk itu, SK pengurus sudah diserahkan agar kawan-kawan DPD dapat bergerak cepat untuk menjalankan program kerja (Pokja) yang sudah direncanakan.

“Diberikan SK pengurus DPD dengan harapan agar segera melengkapi kepengurusannya yang lengkap untuk dilakukan pengukuhan," tegas Zeck.

Zeck menambahkan dengan diserahkannya SK tersebut adalah bagian upaya bertambahnya sayap organisasi JOIN di wilayah Provinsi Jambi, dan berharap ketua JOIN Tebo dan JOIN Bungo bisa menjaga marwah organisasi JOIN.

Senada juga dikatakan Sekretaris DPW Toni Hendra, organisasi JOIN di wilayah Provinsi Jambi memang baru terbentuk pengurus DPD JOIN Bungo dan DPD JOIN Bungo. Selanjutnya, sayap organisasi akan terus dikembangkan ke Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun dan sekitarnya. 

"Kami mengharapkan untuk kawan-kawan gaungkan JOIN di Provinsi Jambi melalui DPD masing-masing. Apalagi JOIN sudah tidak asing lagi di Nasional, dan hadirnya JOIN di Kabupaten/Kota juga diharapkan bersinergi dari semua pihak. Baik pemerintah daerah, unsur Forkompinda dan pengusaha," harapnya.

Ketua DPD JOIN Tebo Amirul Muqminin mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus JOIN DPW Provinsi Jambi yang memberikan SK pengurusan. Meski baru terbentuk JOIN Tebo, berkat dukungan penuh DPW JOIN Jambi kepengurusan sudah terbentuk.

"Do'akan kami bersama teman teman pengurus di DPD JOIN Tebo bersama membesarkan Organisasi JOIN kedepan," ungkapnya. (JOIN Tebo).

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar