Tebo Akan Menerima Tambahan Vaksin Corona, Asalkan?


Kadis Dinkes Tebo dr Riana Elizabeth

ARSYNEWS.id, TEBO - Data dari dinas kesehatan (Dinkes) Tebo, penyuntikan vaksin Covid-19 hampir 50 persen, dan di prediksi akan selesai pada akhir bulan Maret ini. Kepala dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Tebo dr Riana Elizabeth  mengatakan, tim kesehatan sudah bergeser ke pelayan publik tingkat kecamatan dalam Kabupaten Tebo.

"Kita targetkan akhir bulan ini selesai semua" Ungkapnya, Kamis (18/03/2021).

Diakuinya, daya tahan tubuh dalam menerima vaksin Covid-19 ini berbeda-beda, ada yang tidak mengalami apa-apa setelah penyuntikan dan ada juga yang mempunyai gejala.

Ia jelaskan, data dari tim kesehatan belum ada di temukan gejala berat. Seperti, mual hingga pingsan sedangkan untuk gejala ringan seperti pusing dan lapar ada di temukan ketika observasi. Namun hal ini masih wajar.

Ia mengaku, jika vaksin Covid-19 unguk 1.800 orang ini selesai. Kemungkinan besar, Kabupaten Tebo akan menerima lagi dari pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi (Pemprov) Jambi.

"Kemungkinan akan ada penambahan vaksin lagi, namun Dinkes Tebo belum mengetahui jumlahnya, yang pasti vaksin yang ada harus segera di suntikan" pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar