Kodim 0416 Bute Dukung Penuh Pemberantasan PETI


Komandan Kodim 0416 BUTE Letkol Inf Arianto Maskare Subagio

ARSYNEWS.id, TEBO - Bukan hanya aparat kepolisian saja, yang melarang keras anggotanya terlibat dalam aktifitas ilegal penambang emas tanpa izin (PETI). Komandan Kodim 0416 BUTE Letkol Infantri Arianto Maskare Subagio juga menegaskan, TNI juga melarang anggotanya untuk terlibat.

Namun dirinya tidak memungkiri, ada oknum anggota yang bermain dalam aktifitas ilegal itu. Hanya saja, ia belum mendapat laporan. Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat untuk melaporkan jika menemukan keterlibatan anggota.

"Kita tidak memungkiri ada oknum yang terlibat, tentu akan di beri tindakan sesuai pelanggaran yang dilakukan" Ungkapnya, Selasa (09/03/2021).

Ia jelaskan, sebagai Komandan Kodim tentu dirinya akan melakukan pembinaan terlebih dahulu kepada oknum anggota yang melanggar. Sedangkan untuk pemberian sanski tentu dilakukan sesuai pelanggaran yang dilakukan.

Ia juga menegaskan, sangat mendukung program pemerintah baik di tingkat pusat, Provinsi maupun Kabupaten. Sedangkan untuk saat ini Pemerintah sepakat untuk memberantas PETI, hal ini tentu di dukung TNI. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar