Kembali Jatuh Korban di Jalinsum Tebo - Bungo Km 11

Jalinsum Tebo - Bungo Km 11

ARSYNEWS.id, TEBO - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan lintas timur sumatera (Jalinsum) Tebo - Bungo Km 11 Desa Sungai alay, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, kali ini menimpa ibu rumah tangga (IRT) bernama Rina dengan mengendarai sepeda motor jenis Revo dengan nomor polisi BH 5204 CO.

Menurut Rina, ia datang dari arah Bungo menuju Tebo, setiba di Jalinsum Km 11 ia terjatuh karena menghindari lobang. Akibat laka tunggal ini, ia mengalami luka di bagian wajah, tangan dan kaki.

"Saya dari Desa pinang baris mau ke Desa punti kalo, dan mencoba menghindari lobang di jalan. Namun meleset hingga terjatuh" Ungkapnya, Rabu (28/04/2021).

Sementara itu warga lainnya yang menjadi korban, Saring mengatakan, malam tadi anak dan istrinya juga menjadi korban jalan berlobang akibat perbaikan jalan nasional ini.

Dikatakannya, tangan anaknya sampai patah dan tangan dan kaki istrinya luka-luka akibat jatuh. Untuk itu, ia meminta kepada pihak terkait memberikan rambu-rambu dan juga segera di perbaiki agar tidak jatuh korban kembali.

"Sudah 5 kali kecelakaan termasuk ibu ini, dan semuanya laka tunggal karena menghindari jalan" Pungkasnya. 

Sementara itu, di Jalinsum Tebo - Bungo tedapat beberapa jalan menganga akibat proses perbaikan jalan yang belum selesai di kerjakan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar