2 Wartawan Bungo Mengalami Kekerasan Saat Liputan


2 Wartawan Mengalami Kekerasan


ARSYNEWS.id, BUNGO - Dua orang wartawan yang bertugas liputan di Kabupaten Bungo mendapatkan serangan, oleh sekelompok orang tak dikenal, saat meliput pelangsir bahan bakar minyak (BBM) di salah satu sarana penyalur bahan bakar umum (SPBU), dengan menggunakan jerigen, Sabtu (29/05/2021).

Wartawan yang mendapatkan tindakan kekerasan yaitu Taufik stringer media TV One dan Yadi Wartawan Jambi One mengalami memar dibagian wajah, serta mengalami pingsan.

Awalnya,  kedua wartawan mencari kebenaraan informasi tentang SPBU arah ke bandar udara (Bandara), tepatnya di jalan lingkar. Jika ada kegiatan pelangsir. Bahkan, tak tanggung-tanggung, informasi yang mereka dapat, sebagian pelangsir BBM di SPBU tersebut, menggunakan truk dan tangki.

Saat hendak mengeluarkan Kamera, tiba-tiba kedua wartawan langsung diserang oleh pelangsir, serta petugas SPBU, yang sedang melakukan pengisian BBM.

Atas tindakan brutal yang dilakukan pelangsir dan petugas SPBU, kedua wartawan mengalami memar dibagian wajah. dan saat ini berada di instalansi gawat darurat (IGD) RSUD Hanafie Bungo. (Red_ST)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar