Penumpang Bus ANS Jurusan Jawa- Padang Terlantar di Tebo

Foto Penumpang Bus ANS Kembali Masuk ke Bus, Pasca Sopir Bus telah Melakukan Mediasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Puluhan penumpang bus ANS dengan tujuan Jakarta-Padang, Minggu pagi (04/04/2021) harus terhenti di Kabupaten Tebo. Setelah, bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Lintas Sumatra tepatnya di Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Salah satu penumpang Syaifudin mengatakan, Bus ANS hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun, ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP). Dari arah berlawanan muncul mini bus Kijang Inova dengan nomor polisi (Nopol) BM 1834 ES.

Lanjutnya, Kedua sopir mencoba untuk menghindar agar tabrakan tidak terjadi. Namun, bus ANS lecet pada bagian samping kanan sedangkan mibi bus pada bagian body mobil.

"Bus datang dari arah Jambi menuju Padang, sedangkan Bus dari arah berlawanan" Ungkapnya.

Sementara itu, penumpang lainnya mengaku sudah 4 jam menunggu proses mediasi yang difasilitasi Kanit Laka Lantas Polres Tebo. 

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Tebo Aipda Wahyu mengaku, kedua sopir sepakat berdamai, sopir bus akan mengganti kerusakan yang dialami mini bus.

"Mereka sepakat berdamai, tidak ada korban jiwa dalam Laka Lantas. Sedangkan kerugian di taksir sekitar Rp 5 Juta" Pungkasnya. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar