Anggota Polisi Diserang Saat Amankan DPO di Kabupaten Bungo, Beberapa Anggota Mengalami Luring

Foto Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama

ARSYNEWS.id, BUNGO - Anggota Polsek Rimbo Bujang di bantu Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo membekuk Ardiansyah yang masuk daftar pencarian orang (DPO) di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas (Taspelin), Kabupaten Bungo.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama mengatakan, jika Ardiansyah melakukan tindakan kejahatan pencurian dengan kekerasan (Curas) pada akhir bulan Desember tahun lalu.

"Pelaku melakukan begal di wilayah hukum (Wikum) Polsek Rimbo Bujang" Ungkapnya, Rabu (25/08/2021).

Diceritakannya, mendapat laporan dari Polsek Taspelin, jika DPO yang dicari berada di kawasan hukum mereka. Sehingga anggota Polsek Rimbo Bujang dibantu Tim Sultan Polres Tebo.

Saat di tangkap, pelaku sedang pesta Narkoba dengan temannya di salah satu sekolah di Kecamatan Taspelin. Bahkan, anggota menemukan sebilah parang dan pisau di lokasi.

"Pelaku sedang pesta Narkoba di salah satu sekolah, saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan. Terpaksa di lumpuhkan" tambahnya.

Saat hendak membawa pelaku ke Polsek Rimbo Bujang, mobil anggota Polsek Taspelin, Polsek Rimbo Bujang dan Tim Sultan di rusak keluarga pelaku. Mereka meneriaki maling sambil melempar batu ke arah mobil. Sehingga mobil rusak.

"Beberapa anggota mengalami luka ringan, akibat terkena pecahan kaca" pungkasnya. (Red_Arn)



Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar