DPRD Tebo Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden RI dan KUA PPAS

Foto Forkopimda Tebo Mendengarkan Pidato Presiden Joko Widodo 
ARSYNEWS.id, TEBO -  DPRD Tebo menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-76 kemerdekaan RI tahun 2021 dan penyampaian pengantar keterangan pemerintah atas rancangan undang-undang tentang APBN Tahun anggaran 2022 beserta nota keuangannya.

Rapat paripurna di pimpin oleh ketua DPRD Tebo Mazlan dan kedua anggotanya Aivandry dan Syamsu Rizal. Rapat paripurna dihadiri oleh Bupati Tebo Sukandar, Wakil Bupati Tebo Syahlan, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, Kajari Tebo Imran Yusuf, Kalapas Tebo diwakilkan Kasi Binadik Saripuddin Umar dan juga lainnya.

Selain unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Tebo, rapat paripurna juga dihadiri seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Camat Se-Kabupaten Tebo. Sedangkan untuk kepala desa (Kades) diwakilkan asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia (APDESI).

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengatakan, pandemi memaksa kita untuk melakukan kebiasaan baru dan hal yang tabuh. Seperti, memakai masker, menjaga jarak dan juga selalu mencuci tangan.

Selain itu, pandemi juga memaksa sistem pendidikan, rapat dan juga lainnya beradaptasi. Seperti belajar melalui daring dan luring, rapat secara virtual. 

Meskipun demikian, Pemerintah secara maksimal dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Seperti, pemberian bantuan berupa subsidi listrik, bantuam sosial, dan juga kuota internet untuk pelajar. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar