Hari Jadi Demokrat ke-20, DPC Demokrat Tebo Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat

Foto : Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Ketua DPC Demokrat Syamsu Rizal dan Kader Partai Demokrat

ARSYNEWS.id, TEBO - Dalam memperingati hari jadi partai Demokrat ke-20, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Tebo memberikan bakti sosial (Baksos) berupa Sembako kepada masyarakat dan juga kader.

Ketua DPC Demokrat Tebo Syamsu Rizal mengatakan, pemberian Baksos merupakan instruksi langsung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat ke seluruh DPD dan DPC se-Indonesia.

"Sebanyak 300 paket Sembako yang dibagikan ke masyarakat dan kader, pemberian dilakukan sesuai Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19" Ungapnya, Kamis (09/09/2021).

Hari tadi adalah puncak pelaksanaan HUT Partai Demokrat ke- 20 yang di laksanakan di tiga titik, termasuk seluruh kader mendapatkan bantuan sembako. Serta pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan di kediaman Ketua DPC Syamsu Rizal.

Usai acara digelar di kediaman Iday, seluruh Pengurus partai lambang Mercy langsung mengikuti rapat virtual dengan DPP Demokrat.

"Harapannya pada HUT Partai Demokrat ke- 20 akan selalu berkoalisi dengan rakyat karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat" tegas Iday. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar