Belum Mahir Berenang, 2 Bocah Asal Tebo Tewas Tenggelam di Sungai Batang Bungo

Foto : Suasana di Puskesmas Rantau Pandan

ARSYNEWS.id, BUNGO - Dua bocah asal Kabupaten Tebo, tenggelam di pemandian Pulau Lubuk Saung, Dusun Lubuk Kayu Aro, kecamatan Rantau pandan, Minggu (03/10/2021). Di duga kedua bocah belum begitu mahir berenang.

Bocah tersebut atas nama Asmar dan Ayas, yang merupakan siswa Sekolah Dasar (SD) asal Kecamatan Rimbo Bujang, hanyut tenggelam dikarenakan karena tidak mampu melawan derasnya arus sungai.

Pencarian korban yang hanyut tenggelam, tidak berselang lama setelah kedua korban hanyut, sekitar 15 menit ditemukan pihak keluarga.
 
"Tenggelamnya dak lama bang, puluhan menit lah kedua nya sudah ditemukan," ujar Apin, saksi mata dilokasi.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Rantau Pandan, sesampainya di Puskesmas dilakukan pemeriksaan dan pihak puskesmas menyatakan korban telah meninggal dunia.

"Belum sempat kami mendata bang, nama korban siapa..mereka memutuskan membawa langsung ke mobil pribadi. Kami sempat tawarkan ambulance, tapi mereka menolak," ujar salah satu Perawat Puskesmas Rantau Pandan.

Saat itu juga, beberapa orang yang ingin mem-videokan  kejadian juga ditegur langsung mereka dan meminta tidak di upload ke media sosial (medsos). Sambil mengurus mayat masuk ke mobil dan langsung pergi. (***)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar