Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan, Kaki IRT di Bungo Patah

Foto : Kecelakaan Lalu Lintas di Desa Empelu, Kecamatan Taspel, Kabupaten Bungo. (Sumber Foto: Humas Polres Bungo.


ARSYNEWS.id, BUNGO - Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Tanah Tumbuh Desa Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas (Taspel), Kabupaten Bungo. Pada Senin, sekitar pukul 07.00 WIB  (01/11/2021).

Laka Lantas melibatkan, seorang pengendara Sepeda Motor (SPM) matic jenis Honda Vario tanpa nomor polisi (Nopol) yang di kemudikan Darmuni seorang ibu rumah tangga (IRT) dengan SPM jenis matic Honda Beat yang di kemudikan Friyandari Putra dengan Nopol BH 2730 UP.

Dari rilis Polres Bungo, Kedua motor datang dari arah bersamaan. Namun, pengendara SPM Matic Darmuni terlebih dahulu tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Awalnya, Darmuni berhenti ke sebelah kiri. Menurutntnya aman, ia hendak berbalik arah.

Namun, dari arah belakang melaju dengan kencang SPM matic yang dikemudikan oleh Friyandri Putra. Sehingga tabrakkan pun tidak terhindarkan, kedua pengendara mengalami luka-luka. 

Untuk IRT Darmuni, mengalami Luka Berat (Luber) hingga salah satu kakinya patah. Sedangkan, Friyandri Putra hanya mengalami luka Ringan (Luring). 

Saat ini, kedua kendaraan mereka sudah diamankan di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bungo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar