Jenazah Sembiring Ditemukan Tidak Utuh, Diduga Dimangsa Harimau

Organ Tubuh Sembiring, Korban Mangsa Harimau (Foto : Istimewa)

ARSYNEWS.id, TEBO - Warga Desa Pemayung, Kecamatan Sumay di Temukan tewas. Di duga korban yang dipanggil sehari-hari dengan sebutan Sembiring menjadi mangsa binatang buas jenis harimau. Pasalnya, bagian anggota tubuh korban ditemukan tidak utuh.

Warga setempat, Haryadi mengatakan dari bagian tubuh Sembiring, bagian badan saja yang tidak temukan. Sedangkan yang lain ditemukan, hanya saja tercecer tidak di satu tempat.

"Dari bagian leher hingga pinggang tidak ditemukan," ungkapnya, Jum'at (12/11/2021).

Diceritakannya, awalnya teman korban berulang kali menemuinya yang tinggal di pondok. Karena menunggu kebunnya, namun sejak hari senin di datangi korban tidak ditemukan hanya saja pondok dalam keadaan terkunci. Sedangkan sepeda motor ada di dekat pondok.

Karena curiga, temannya mengajak warga lainnya untuk mencari. Bahkan pencarian juga dibantu tim Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi.

Awalnya ditemukan pancingan korban, setelah di telusuri di semak-semak ditemukan potongan-potongan tubuh korban, sedangkan badan tidak ditemukan.

"Ditemukan jejak kaki harimau dan kotorannya di kepala korban" tambahnya.

Sementara itu, mayat korban yang sudah membusuk di larikan ke Rumah Sakit Sultan Taha Saipuddin Tebo untuk dilakukan autopsi. Karena permintaan keluarga korban. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar