Kecewa Progres Pembangunan Puskesmas Muara Tebo Lambat, Kadis Dinkes Tebo Minta Kontraktor Pelaksana Tambah Pekerja

Proses Pembangunan Puskesmas Muara Tebo. (Foto : Istimewa)

ARSYNEWS.id, TEBO - Kecewa dengan capaian pengerjaan pembangunan Puskesmas Muaro Tebo,  yang terletak di Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah tepatnya di samping kantor dinas perpustakaan dan arsip daerah.

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Tebo dr Riana Elizabeth meminta pelaksana pengerjaan pembangunan untuk mempercepat progres pembangunan. Pasalnya, sisa waktu menurut kontrak tinggal 14 hari kedepan.

"Capaian pembangunan sekitar 60 persen, sisa waktu hanya tinggal 14 hari," ungkapnya saat mengecek pembangunan Puskesmas Muara Tebo. Senin (29/11/2021).

Ia menyarankan kepada pelaksana, untuk menambah pekerja. Bahkan, bila perlu menambah durasi kerja mengingat sisa waktu yang tidak banyak lagi.

Sementara itu, kontraktor pelaksana CV Handil Sakti Ridho Firmansyah mengaku, tidak sependapat dengan saran dari Kadis Dinkes jika menambah pekerja. Namun ia lebih memilih untuk menambah durasi kerja.

"Kita akan menambah jam lembur pekerja, jika kerja 24 jam dikhawatirkan hasilnya tidak akan optimal," akunya.

Ia menjelaskan, jika beberapa item belum terpasang. Seperti atap yang rencana hari ini, dan juga pemasangan instalansi listrik dan juga lainnya. 

Sementara itu, nilai kontrak pembangunan Puskesmas Muara Tebo mencapai Rp 4 Miliyar lebih dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar