Ngeri...!!! Petugas Damkar Rimbo Bujang Lepas Paksa Cincin Mai Haryanti Menggunakan Gerinda

Proses Pelepasan Cincin di Jari Manis Mai Haryanti Oleh Petugas Pos Damkar Rimbo Bujang. (Sumber Foto : Istimewa)

ARSYNEWS.id, TEBO - Seorang Santriwati atas nama Mai Haryanti (14 tahun) dari Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Mujawwidin, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Mendatangi Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) Rimbo Bujang.

Kedatangan Mai Haryanti bersama teman-temannya untuk meminta pertolongan kepada petugas Damkar. Agar melepaskan cincin yang melingkar di jari manisnya, karena membuat aliran darahnya tidak berjalan sehingga jari manisnya bengkak.

Dengan alat seadanya, seperti pisau, plastik dan juga gerinda. Petugas Damkar Pos Rimbo Bujang mencoba melepaskan cincinnya. Proses cukup dramatis, pasalnya beberapa kali bunga api muncul dari cincin yang di potong.

Setelah beberapa menit kemudian, cincin yang melingkar. Akhrinya lepas, tanpa melukai jari manis Mai Haryanti.

Teman dari Mai Haryanti mengucapkan terima kasih kepada petugas Damkar Rimbo Bujang yang membantu temannya melepaskan cincin temannya.

"Terima kasih kepada anggota Damkar Rimbo Bujang yang telah membantu, bagi masyarakat yang mengalami kesulitan seperti melepas cincin, bisa meminta pertolongan kepada anggota Damkar," akunya.

Sementara itu, Kadis Damkar Rimbo Bujang Arief Haryoko mengungkapkan, anggotanya bukan hanya bertugas untuk memadamkan api, anggota juga bisa melepaskan cincin dan juga tugas kemanusian lainnya.

"Benar, Salah satu Santriwati datang ke pos rimbo bujang meminta bantuan anggota damkar untuk melepaskan cicin yang sudah menimbulkan pembengkakan dijari karena ukuranya sudah tidak sesuai dengan jari, " Tutupnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar