Warga Desa Lubuk Mandrasah Temukan Bangkai Sapi, Diduga Menjadi Korban Sibelang

Warga Temukan Bangkai Sapi yang Diduga Korban dari Harimau. (Foto : Dokumentasi)

ARSYNEWS.id. TEBO - Warga Desa Lubuk Mandrasah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo kembali merasa di teror oleh binatang buas jenis harimau. Pasalnya, ditemukan bangkai sapi di perkebunan sawit milik warga di duga sapi mati karena di mangsa si belang.

Sapi warga ditemukan mati, dengan luka pada bagian ekor dan juga ditemukan beberapa cakaran. Seperti diterkam binatang buas. Untuk itu, warga meminta agar harimau segera ditangkap agar tidak membuat keresahaan di tengah-tengah masyarakat.

Salah satu warga RT 04 Dusun Kelapa Kembar, Desa Lubuk Mandrasah Abdul Syukur meminta kepada Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi untuk mencarikan solusi seperti menangkapnya dan memindahkannya.

"Saat ini memang ternak yang menjadi korban, namun jangan sampai besok-besok manusia yang menjadi korban," ungkapnya, Selasa (30/11/2021).

Diakuinya, memang makanannya saat ini seperti babi sudah hilang di tempatnya, kemungkinan karena hal ini ternak-ternak warga menjadi makanan pengganti bagi raja hutan tersebut. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar