Korban Laka Maut di Jalinsum Km 9 Tebo-Bungo, Ternyata Buru-buru Hendak Menjadi Khotib Jum'at

Salah Satu Korban Laka Maut di Jalinsum Km 9 Tebo-Bungo

ARSYNEWS.id, TEBO - Seorang Ustadz di Kabupaten Tebo tewas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 9 dekat Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan, setelah bertabrakan dengan pelajar.

Kanit Penegakkan hukum Polres Tebo Ipda Fikrur Riza mengatakan, pengendara yang terlibat tabrakan, pengendara Sepeda Motor (SPM) jenis Honda Scoopy dengan nomor polisi (Nopol) BH 6786 CQ atas nama Abdul Halim (53 tahun). Sedangkan, pengendara SPM Vixion Nopol BH 5698 BG yang dikemudikan Erik Saputra.

Dari keterangan saksi yang di himpun Abdul Halim datang dari arah Tebo menuju ke Bungo sedangkan Erik Saputra melaju dari arah Bungo menuju Tebo. Sesampainya di lokasi, kedua pengendara tidak bisa menghindar. Sehingga tabrakkan pun tidak bisa dihindarkan.

"Honda Scoopy hendak mendahului kendaraan di depannya, sedangkan SPM Vixion datang dari arah berlawanan dengan kencang," ungkapnya, Jum'at (14/01/2022).

Kerasnya hantaman membuat kedua terkapar di tengah jalan. Keduanya langsung dilarika ke Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Saipuddin (STS) tebo, namun kedua nyawa mereka tidak tertolong.

Lanjut Kanit Gakkum, Pengakuan dari anak Alhmarhum Abdul Halim, jika bapaknya memang terburu-buru hendak pergi masjid. Karena ada jadwal mengisi khutbah. Sedangkan, untuk pengendara Erik Saputra dalam keadaan koma. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar