Kasi Propam Polres Tebo AKP Ebon Antony Lingga Diganti, Ini Penjelasan Kapolres Tebo

Foto : Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega Pimpin Upacara Sertijab Kasi Propam Polres Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Kasi Propam Polres Tebo di ganti dari sebelumnya dijabat oleh AKP Ebon Antony Lingga digantikan oleh Iptu Riswan Efendy yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Opsnal Sat Samapta Polres Tebo. Sedangkan AKP Ebon Lingga dipromosikan sebagai Kanit Pol Satwa Dit Samapta Polda Jambi.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) langsung dipimpin Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Tebo, Kamis (24/02/2022). Serta dihadiri, Wakapolres, Kompol Yudha Lesmana para Kabag, Kasat dan kapolsek serta personel Polres Tebo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menyampaikan beberapa arahan sekaligus amanat pelantikan, baik terhadap para pejabat yang dilantik maupun personil Polres Tebo.

“Pelantikan dan sertijab ini merupakan hal yang biasa, merupakan dinamika suatu insitusi, sekaligus untuk melakukan pengembangan karir,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres Tebo menyampaikan Sertijab di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana. Sertijab ini  bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri.

"Melalui Mutasi inilah kita memperoleh pengalaman tugas yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang di mana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat," tegas Kapolres.

Diakhir, Kapolres juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama AKP Ebon A Lingga  atas pengabdian saudara selama bertugas selaku Kasi Propam Polres Tebo dan selamat bertugas di jabatan baru kepada Iptu Riswan Efendy selaku Kasi Propam Polres Tebo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar