Mini Market Alfamart di Tebo Minta Bantuan Kepolisian, Saat Menjual Minyak Goreng

Foto : Karyawan Alfamart Memberikan Minyak Goreng Kepada Masyarakat yang Mengantri

ARSYNEWS.id, TEBO - Meskipun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo telah mengklaim stok minyak goreng aman, jelang memasuki bulan suci Ramadhan. Namun nyatanya, antrian masyarakat yang didominasi emak-emak untuk mendapatkan minyak goreng masih terjadi.

Bahkan pada Rabu (16/03/2022) lalu, di salah satu mini market Alfamart yang berada di Jalan Lintas Km 01, Kelurahaan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. Tepatnya di depan kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Muara Tebo terjadi antrian panjang untuk membeli minyak goreng.

Menurut pegawai Alfamart, ada 300 lebih kupon yang diberikan kepada masyarakat yang akan membeli minyak goreng. Pembelian juga dibatasi 1 orang 1 liter, agar seluruh masyarakat mendapatkan. Bahkan untuk memastikan, masyarakat yang sudah membeli diberi tanda pada jarinya.

"Tadi datang 30 Dus, 1 dusnya 12 pcs dengan kemasan 1 liter. Sehingga, stok terbatas," ungkapnya.

Diakuinya, untuk mengantisipasi kericuhan dalam menjual minyak goreng. Mini market Alfamart meminta bantuan anggota kepolisian Polsek Tebo Tengah.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang mengantri Yaman mengaku, telah dua jam mengantri untuk mendapatkan minyak goreng. Dengan harga per liternya Rp 14.000. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar