Pekerja Hotel Bunda Temukan Mayat Anak Kecil

Foto : Pelaku Pembunuhan Memakai Baju Tahanan Polres Bungo
 

ARSYNEWS.id, BUNGO - Seorang anak berinisial MG (5 tahun) ditemukan tewas di kamar hotel Bunda, di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo. Setelah sebelummya dilaporkn ibunya hilang pada Jum'at sore 27 Mei 2022 lalu.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengaku, mendapat laporan dari pihak hotel, jika ada seorang anak tewas di dalam kamar nomor 10. Ketika dilakukan pengecekan, ternyata anak yang tewas ciri-cirinya identik sama laporan anak yang hilang.

"Anggota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa anak tersebut ke Rumah Sakit Hanafie Bungo," ungkapnya. Sabtu (28/05/2022).

Sementara itu, pemilik hotel Zamroni mengaku, kamar nomor 10 telah diberikan petugas kepada Asni (56 tahun). Namun, ia tidak melihat yang bersangkutan membawa anak kecil, saat memesan kamar.

"Katanya ada tamu dari Padang Sumbar yang akan beristirahat, ia pun tidak langsung masuk ke kamar. Melainkan langsung pergi, karena menunggu tamunya tersebut," jelasnya. (Red_Arn)


Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar