PJ Bupati Tebo Aspan Sidak ke RS STS Tebo, Ini Hasilnya?

Foto : PJ Bupati Tebo Aspan Sidak ke RS STS Tebo
 

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Thaha Saipuddin (STS) Tebo, pada Senin malam (23/05/2022). Ruang Instalansi Gawat Darurat (IGD), menjadi ruangan yang pertama kali dikunjungi PJ Bupati Tebo Aspan.

Tidak hanya memeriksa tenaga medis yang bertugas, PJ Bupati Aspan juga mengecek ruang rawat inap di RSUD STS Tebo dan langsung melakukan dialog ke sejumlah pasien dan juga tenaga medis yang bertugas.

PJ Bupati Aspan mengaku, RS STS merupakan lembaga pelayanan sehingga, ia ingin mengetahui pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat khususnya pasien yang di rawat.

Ia menjelaskan, dalam satu ruangan ada 3 hingga 4 tenaga medis. Namun yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) hanya ada satu orang selebihnya TKS.

"Pelayanan cukup bagus, ruangan tersedia bahkan banyak yang kosong. Hanya saja, tenaga medis banyak yang TKS. Kedepan jika ada formasi CPNS, formasi ini akan diutamakan," jelasnya.

Ia menambahkan, kedepan peralatan medis akan ditambah. Agar tidak ada lagi pasien yang dirujuk keluar. Selain itu, tenaga medis khususnya perawat yang akan diprioritaskan formasinya. Sedangkan Dokter sudah banyak yang PNS. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar