Tabrak Truk Sedang Parkir, Seorang Pelajar Dilarikan ke RS STS Tebo

 

Foto : Screenshoot Video Anggota Sat Lantas Polres Tebo

ARSYNEWS.id, TEBO - Seorang pelajar atas nama Aripin Siburian (14 tahun) mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), setelah sepeda motor yang dikendarainya dengan Nomor Polisi (Nopol) BH 3236 CJ menabrak mobil truk yang sedang parkir.

Kerasnya hantaman, membuat sepeda motor tersangkut pada bagian belakang truk milik Dwi Rahmat Kartirin (44 tahun) dengan Nopol BA 8369 QQ dan ia mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Thaha Saipuddin Tebo.

Menurut sopir, Dwi Rahmat Kartirin, ban mobilnya kurang angin sehingga ia berhenti dan menggantinya. Sedangkan telah memberikan lampu strat dua sebagai tanda, namun setelah selesai mengganti ban. Tiba-tiba dari belakang mobil terdengar hantaman keras, ternyata pelajar menabrak truknya sedang terparkir.

Saksi mata Doma mengatakan, terdengar suara dentuman yang keras di depan rumahnya, tepatnya Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 4. Setelah di periksa, ternyata sepeda motor sudah berada di bagian belakang truk.

"Korban mengalami luka berat dan langsung diantarkan ke Rumah Sakit (RS) Sulthan Thaha Saipuddin (STS) Tebo," ungkapnya, Rabu (05/10/2022).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tebo AKP M Tohir mengaku, mendapat laporan anggota langsung di ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung identifikasi serta menghimpun informasi dari sejumlah saksi.

"Anak-anak sekarang memakai sepeda motor tidak melengkapi surat-surat kendaraan dan juga tidak tertib berlalu lintas, seperti tidak memakai helm," pungkasnya.

Ia mengaku Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tebo telah mensosialisasikan tentang aturan berlalu lintas ke sekolah-sekolah. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar