Diduga Menjadi Korban Tabrak Lari, Ranieli Waduwu Terkapar di Jalinsum KM 47 Bungo - Padang

 

Foto : Kecelakaan Maut di Jalinsum KM 47 Bungo - Padang

ARSYNEWS.id, BUNGO - Seorang pengendara atas nama Ranieli Waduwu (37 tahun), menjadi korban tabrak lari di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) Bungo - Padang KM 47, tepatnya di Dusun Selungko, Desa Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungoaqx pada Rabu (09/11/20222) sekitar pukul 13.20 WIB.

Saksi mata Yanto mengatakan, jika korban yang mengendarai sepeda motor Revo Fit berwarna hitam tanpa Nomor Polisi (Nopol) datang dari arah Padang menuju Bungo, sesampainya di lokasi korban ditabrak oleh kendaraan di bekangnya yang tidak diketahui tanpa Nopol.

Kerasnya hantaman, membuat korban terlempar dari sepeda motornya dan terhempas ke aspal. Bahkan, helm yang dipakainya pecah yang membuatnya luka parah pada bagian kepala dan meninggal ditempat. Sedangkan sepeda motornya hanya rusak ringan.

Arus lalu lintas (Lalin) sekitar terhambat akibat kecelakaan maut ini, karena korban berada di badan jalan. Namun hal ini tidak berlangsung lama, karena aparat kepolisian setempat langsung mengurainya.

Sedangkan korban langsung di larikan ke Puskesmas Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan, untuk dibersihkan sambil menunggu jemputan anggota keluarga korban. Dari informasi KTP, korban merupakan warga Sangkunur Mal Rt, 00 Desa Sangkunur Kec. Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar