Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Warung Hingga Terjun ke Jurang

 

Foto : Istimewa

ARSYNEWS.id, TEBO - Diduga rem truk Nissan dengan Nomor Polisi (Nopol) BA 9607 QA yang diparkirkan Azwan (48 tahun), di pinggir Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) blong, membuat mobil melaju hingga masuk ke jurang.

Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi menjelaskan hal tersebut, terjadi pada Senin (26/12/2022) sekitar pukul 13.00 WIB, tepatnya di Dusun Remaji, Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo.

Kata Waka Polres Tebo, sebelum terjun ke dasar jurang, bagian belakang mobil menghantam warung milik Sarinah (46 tahun) hingga rubuh.

"Ada 5 orang yang berada di dalam warung mengalami Luka Ringan (Luring)," ungkapnya, Selasa (27/12/2022) saat dikonfirmasi di kantornya.

Selain menghancurkan warung, ada 5 orang yang mengalami Luring 2 orang anak-anak. Diantaranya, Sarinah (46 tahun), Aini (21 tahun), Fitri (16 tahun), Kenzi (2 tahun) dan Cantika (4 bulan).

Dari keterangan Azwan, mobil yang dikemudikannya dari Jakarta hendak ke Padang. Sedangkan mobil bermuatan pakaian. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar