Lagi, Tim Ops Pekat Kabupaten Tebo Amankan 3 Bukan Pasutri Ngamar di Hotel

 

Foto : Tim Gabungan Pergoki Bukan Pasutri Dalam Kamar Hotel (Arn)

ARSYNEWS.id, TEBO - Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kabupaten Tebo, TNI dan Polres Tebo kembali menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di bulan suci Ramadhan, yang di fokuskan pada Kecamatan Tebo Tengah dan Kecamatan Tengah Ilir.

Dalam Ops Pekat ini, Tim gabungan masih memfokuskan tempat hiburan yang buka selama bulan suci Ramadhan serta tindakan yang melanggar norma agama lainnya.

Al hasil, tim gabungan menemukan 3 pasangan bukan suami istri (Pasutri) berada dalam satu kamar hotel di salah satu Kecamatan Tebo Tengah.

Kasat Pol PP Kabupaten Tebo Taufik Khaldy mengatakan, 3 perempuan yang terjaring merupakan anak dibawah umur dan diduga masih berstatus pelajar.

"Mereka kita bawak ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut, Ops Pekat yang dilakukan karena banyaknya laporan yang diterima masyarakat," ungkapnya, Kamis (04/04/2023).

Selain itu, ia juga meminta kepada pihak hotel untuk memeriksa kartu identitas tamu yang akan menginap. Bahkan, pasangan bukan suami istri dilarang menginap. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar