Pemkab Bungo Salurkan Bantuan Pemerintah Pusat ke 20.049 KPH, Ini Besaran Bantuan yang Diterima

 

Foto : Istimwa 

ARSYNEWS.id BUNGO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo menyalurkan bantuan beras dari Pemerintah Pusat, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kabupaten Bungo.

Secara simbolis, Wakil Bupati Bungo Safruddin Dwi Apriyanto diberikan kepada KPM di gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Bungo, dan disaksikan Kepala Perum Bulog Bungo, kepala dinas ketahanan pangan, kepala dinas koperasi, perdagangan dan perindustrian, kepala dinas Sosial.

Wakil Bupati ini mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait khususnya Kepada Perum Bulog, bantuan ini sangat membantu masyarakat.

"Alhamdulillah, pada hari ini kita baru saja menyerahkan bantuan beras kepada keluarga yang kurang mampu secara simbolis, insyaallah bantuan ini akan disalurkan secara bertahap," ucapnya, Rabu (05/04/2023).

Wakil Bupati Bungo berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan beras tersebut dapat meringankan beban masyarakat, dan digunakan dengan sebaik mungkin.

Di Kabupaten Bungo sendiri, ada 20.049 KPH yang menerima bantuan tersebut, dengan ketentuan 1 keluarga mendapatkan Beras dari Bulog sebanyak 30 kilogram yang akan dibagikan secara bertahap.

Sementara itu, Kepala Cabang Bulog Bungo
Rinaldi Pratama mengatakan, KPH tidak perlu datang ke kantor untuk mengambil bantuan. Karena Bulog Bungo akan mengantarkannya ke Kantor Datuk Rio setempat. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar