PJ Bupati Tebo Aspan Terima Penghargaan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang

 

Foto : Penjabat Bupati Tebo Terima Penghargaan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang

ARSYNEWS.id, MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Tebo Aspan terima penghargaan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN, penghargaan langsung diberikan oleh mantan Panglima TNI Hadi Thahjanto. Pada Kamis (24/08/2023) di komplek Candi Muaro Jambi.

Penghargaan yang diterima merupakan atas pembebasan Bea pemilikan hak atas tanah dan bangunan ( BPHTB ) untuk program PTSL, yang telah dilaksanakan oleh Kabupaten Tebo.

”Kabupaten Tebo mendapatkan penghargaan karena membebaskan BPHTB, pajak, dan juga merupakan kabupaten yang pertama kali menyelesaikan sertifikat dalam program PTSL mudah mudahan kabupaten kota yang ada di Provinsi Jambi mengikuti apa yang telah dilakukan oleh kabupaten Tebo” ungkap Menteri hadi.

Selain itu, Menteri Agraria Hadi Tjahanto mengapresiasi program pertanahan SETAWA SETEBO yang berarti program sertifikat tanah waqaf gratis sekabupaten Tebo yang diinisiasi oleh Pemda Tebo.

“hal ini merupakan terobosan luar biasa yang harus ditiru, sesuai perintah presiden RI Jokowi Widodo kepada saya, bekerja lah untuk rakyat, ada 3 hal yang harus segera dilaksanakan, pertama selesaikan konflik lahan antara masyarakat dan perusahaan masyarakat dan pemda kedua beri masyarakat sertifkat yang menjadi haknya ketiga segera rampungkan pembebasan lahan untuk ibu kota baru. Pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar