Hadiri Pelantikan, PJ Bupati Tebo Aspan Ajak HMI Tebo Turut Sumbangsih Bangun Kabupaten Tebo

Foto : PJ Bupati Tebo Aspan Memberikan Kata Sambutan 

ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo Aspan menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (Kohati), di ruang VIP Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Tebo. Pada Selasa (25/10/2023).

Dalam sambutannya, PJ Bupati Tebo Aspan mengucapkan terima kasih kepada pengurus PB HMI, BADKO Jambi, serta para senior dan kader HMI yang hadir di Kabupaten Tebo.

Ia juga mengajak, kepada para kader HMI dan keluarga besar di Kabupaten Tebo untuk bergandengan tangan menghidupkan organisasi dan tidak mencari hidup di organisasi. Apalagi menjual nama organisasi untuk kepentingan pribadi.

”Banyak organisasi yang dualisme, alhamdulillah HMI masih satu komando. Kita berharap ini dapat dipertahankan,” ungkapnya.

”Ingat jangan jadikan organisasi tempat mencari kehidupan pribadi,” tambahnya.

Lanjutnya, kepada pengurus yang baru, secara pribadi dan selaku kepala daerah menunggu sumbangsih dalam membangun Tebo dimasa mendatang.

Sedangkan yang dilantik, Jannatul Makwa ketua umum cabang Tebo dan sekretaris Zul Arsistawa dan ketua umum umum Kohati Khairani dan Reza Tania sekretaris. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar