Pemkab Tebo Berikan Pelayanan Maksimal ke Warga Desa Bukit Pemuatan Melalui Prakarsa

foto : Dokumentasi
ARSYNEWS.id, TEBO - Penjabat Bupati Tebo beserta Ibu PJ PKK Kabupaten Tebo Armayanti Aspan, melaksanakan program Pejabat Silahturahmi dan Bekerja di Desa (Prakarsa) di Desa Bukit Pemuatan, Kecamatan Serai Serumpun, Sabtu (02/12/2023).

Prakarsa sendiri, dilaksanakan di halaman kantor Desa Bukit Pemuatan dengan dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga Forkopimcam serta Kades se- Kecamatan Serai Serumpun.

Dalam Prakarsa, Pemerintah memberikan bantuan kepada kaum duafa,yatim piatu dan Lansia. Serta memberikan pelayanan secara gratis untuk masyarakat seperti kesehatan, sunat massal, UPT Samsat Tebo, Dukcapil Tebo, BPN, Sosial, perizinan, pojok membaca, Operasi Pasar (OP) murah dalam mengatasi inflasi dan pelayanan lainnya.

Pj Bupati Tebo Aspan berharap, masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan Prakarsa dengan berbagai layanan gratis yang diberikan oleh Pemkab Tebo. Ia juga, mengapresiasi kinerja Kades Bukit Pemuatan, Camat Serser dan pihak terkait lainnya.

Disela-sela sambutanya, ia juga menyampaikan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkab Tebo di Kecamatan Serser, diantaranya pembangunan Mapolsek Serser yang di pastikan bakal di bangun tahun 2024 mendatang. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar