4 Pelaku Pencurian Ternak di Tebo Ditangkap, 2 DPO

foto : 4 Pelaku Pencurian Ternak di Kecamatan Tebo Tengah 
ARSYNEWS.id, TEBO - Polres Tebo menangkap empat pelaku pencurian ternak, yang beraksi di Kecamatan Tebo Tengah. Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Tebo Iptu Yoga Darma Susanto.

Menurutnya, pengungkapan berawal dari informasi warga Desa Baru, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah yang melapor ke Polsek Tebo Tengah. Jika, warga mengamankan pelaku pencurian ternak atas nama M Nasri Bin Zulkifli.

Anggota Polsek Tebo Tengah pun langsung menuju lokasi dan mengamankan ke kantor Polsek Tebo Tengah. Hasil pengembangan dari tersangka M Nasri, anggota berhasil mengungkap pelaku lainnya. Diantaranya, Riko Putra Moses Bin Buruan, Sujatmiko Bin Marjono, dan Junaidi Aripto alias Juned Bin M Yunus.

"Dua tersangka lainnya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," ungkapnya, Jum'at (19/01/2024).

Lanjutnya, ternak yang menjadi korbannya jenis sapi. Pencurian dengan cara, memberikan racun kepada makanan sapi tersebut. Setelah itu, akan ada rekan yang mengawasi pergerakan sapi

Setelah memastikan ternak yang di racun mati, barulah tim lainnya beraksi untuk memotong beberapa bagian dagingnya dan mengangkat ke dalam mobil.

Sedangkan, daging di jual ke luar Kabupaten Tebo seperti Kuamang Kuning. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar