Aksi Pelaku Curanmor di Depan Mini Market Indomaret Terekam CCTV

 

Foto : Pelaku Pencurian Terekam CCTV

ARSYNEWS.id, TEBO - Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di Km 12, tepatnya di depan mini market Indomaret, Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah pada Selasa malam 20 Februari 2024 terekam kamera CCTV.

Tampak pelaku berjumlah 2 orang, namun yang mengeksekusi 1 orang. Pelaju mengenakan topi dan masker. Serta mengenakan jaket, seolah mengetahui, jika aksinya terekam CCTV.

Hanya dalam hitungan menit. Pelaku berhasil menyalakan sepeda motor jenis Honda CRF, dan menggiringnya ke pinggir Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) Tebo - Bungo.

Sedangkan rekannya satu lagi bersembunyi di sebelah mini market, sehingga tidak begitu tampak. Karena saat itu dalam keadaan gelap.

Salah satu karyawan Indomaret, Ayu Winarsih mengatakan, saat kejadian mini market dalam keadaan closing. Sehingga seluruh karyawan sedang sibuk menghitung hasil penjualan hari itu. Selain itu, saat kejadian rolling dalam keadaan tertutup.

"Kalau dari rekaman, pelaku datang pukul 22:10 WIB dan pergi pada pukul 22:20 WIB," ungkapnya, Rabu (21/02/20224).

Hal ini telah dilaporkan ke Polsek Tebo Tengah, dan anggota Polsek sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi. Saat ini, perkara dalam penyelidikan anggota Polsek Tebo Tengah. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar