Lupa Jalan Pulang, Tukang Ojek di Kabupaten Tebo Nyasar ke Sitinjau Lauik Padang

 

Foto : Tangkapan Layar dari Video @TRUCKSUMBAR32

ARSYNEWS.id, TEBO - Seorang tukang ojek asal Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir mendadak viral. Ketika ia masuk ke dalam instagram @TRUCKSUMBAR32, menanyakan jalan menuju sungai Bengkal.

Bapak tersebut, tampak kebingungan saat berada di Sitinjau Lauik Padang. Bahkan perekam video menjelaskan untuk putar balik, karena sudah kejauhan lewatnya. Saat hendak pulang, perekam video sempat memberikan uang senilai seratus ribu rupiah.

Sementara itu, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno membenarkan, jika tukang ojek yang tersesat dalam video yang beredar luas di Media Sosial (Medsos) merupakan warga Kecamatan Tebo Ilir, tepatnya di Dusun Gamuk Agung, Desa Kemantan. Atas nama Suwarno alias Kirai (59 tahun).

"Pihak keluarga setelah dihubungi telah mengetahui, dan akan menjemputnya," ungkapnya, Jum'at (03/05/2024).

Informasi yang diterimanya, jika Suwarno tersebut pada Kamis 2 Mei 2024 memang mengantarkan penumpang dari Tebo menuju Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Saifuddin (STS) Tebo. Usai mengantarkan, ia hendak pulang namun salah ambil arah.

"Ketika di simpang RS STS Tebo, Suwarno bukan ke kanan arah ke Sungai Bengkal. Tetapi memilih ke kiri arah Bungo, hingga ditemukan di Padang," tutupnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar