Ketua FPTI Provinsi Jambi Kukuhkan Pengurus FPTI Pengkab Tebo Masa Bakti 2020-2024


Foto Pelantikan FPTI Pengkab Tebo Periode 2020-2024

ARSYNEWS.id, TEBO - Pengurus provinsi (Pengprov) federasi panjat tebing indonesia (FPTI) Jambi menyelenggarakan Kejuaraan Sirkuit I Panjat Tebing Tingkat Provinsi Jambi, di Kabupaten Tebo dari 26-28 Maret di venue sport center Tebo.

Selain melaksanakan kejuaraan untuk menemukan atlit berprestasi. FPTI Pengprov Jambi juga melantik kepengurusan FPTI Pengurus kabupaten (Pengkab) Tebo periode 2020-2024, yang dilakukan langsung oleh ketua FPTI Pengprov Cecep Suryana di depan dinding.

Dalam sambutannya Cecep Suryana mengharapkan di kepemimpinan Ketua FPTI Tebo Nazar Efendi, olahraga ini dapat di kenal luas. Serta untuk atlit yang bertanding tunjukkan kemampuan dan berlatihlah dengan serius.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tebo dan pihak lainnya. Sehingga kejuaraan ini bisa terselenggara dengan baik.

Sementara itu, Wabup Tebo Syahlan Arfan mengatakan, dengan adanya kepengurusan FPTI Tebo yang diketuai Nazar Efendi dan Zainuddin Abbas sebagai Ketua Harian tersebut dapat lebih mengenalkan olahraga Panjat Tebing kepada masyarakat Tebo.

"Tugas berat menanti FPTI Tebo yang baru dilantik ini, namun Pemkab akan support apabila output dari setiap program yang dicanangkan mampu mengangkat nama Kabupaten Tebo di level yang lebih tinggi" pungkasnya. (Red_Arn)


Berikut Susunan Pengurus FPTI Pengkab Tebo Masa Bakti 2020-2024

Ketua Umum : Nazar Efendi, SE, M.Si

Ketua Harian : Zainuddin Abas, S.Sos

Sekretaris : Ike Fadli, S.Pd.i

Wakil Sekretaris : Arianto, SE

Bendahara Umum : Elmas Riyanto, ST

Bidang Organisasi : Ahmad Zulfahmi

Bidang Pembinaan Prestasi : Sadrawi, ST dan Alfa Robi

​Bidang Pengembangan dan Kompetesi : Harlan, S.Pd dan Ns. Fatimah Hasan, S.Kep

Bidang Humas dan Dokumentasi : Arief Kurnia, S.Pd

Bidang Pelatihan : Saddam Husen

Biro Disiplin : Asep Gunawan

Biro Sarana dan Prasarana : Hendra, S.Pd.i

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar