Jelang Berbuka Puasa, Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Memberikan Takjil Secara Gratis ke Masyarakat


Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny Veni Gunawan Memberikan Takjil

ARSYNEWS.id, TEBO - Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tebo serta personil Polwan Polres Tebo membagikan takjil secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan Polres, Rabu Sore (28/4/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K dan para Pejabat Utama Polres serta Personil. Ny. Veni Gunawan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang Muslim untuk bekal berbuka puasa.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian Tebo untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K juga mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya yang masih dalam perjalanan jauh sebagai pelepas dahaga dan lapar.

“semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat. Dan Ini juga merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini, yang bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat" pungkasnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar