Lansia di Dua Desa di Tebo Ilir dan SAD disuntik Vaksin Sinovac

Lansia Desa Teluk Rendah Ulu dan Teluk Rendah serta SAD di Tebo Ilir Menjalani Vaksinasi

ARSYNEWS.id, TEBO - Puluhan warga lanjut usia (Lansia) di Desa teluk rendah ilir dan Desa teluk rendah ulu, Kecamatan Tebo Ilir melaksanakan penyuntikan vaksin di gedung olahraga (Gor) Desa teluk rendah ulu. 

Kades teluk rendah ilir Jazmi mengatakan, ada 40 Lansia teluk rendah ilir yang ikut serta. Sedangkan penyuntikan yang dilaksanakan pada Rabu siang (09/06/2021).

Selain itu, ada beberapa warga suku anak dalam (SAD) yang dijemput pihak kepolisian melaksanakan penyuntikan vaksin di sini. Tujuannya juga sama, untuk meningkatkan imun mereka. Senangkan vaksin yang digunakan vaksin Sinovac. 

Diakuinya mendapat informasi, jika Kabupaten Tebo masuk zona merah. Sehingga penyuntikan vaksinasi ini dinilai perlu untuk meningkatkan imun Lansia. 

"Iya kami mendapatkan informasi jika Kabupaten Tebo masuk zona merah, dan penyuntikan vaksinasi dinilai sangat perlu untuk meningkatkan imun di dalam tubuh" Ungkapnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan juga meminta kepada warga di Desa untuk melapor jika ada keluarga yang datang dari luar kabupaten Tebo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar