Mobil Pick Up Tabrak Dump Truk Parkir, 1 Orang Tewas

Foto Korban Laka Maut di Jalinsum KM 29 Bangko - Bungo

ARSYNEWS.id, BUNGO - Satu unit mobil jenis Pick up L 300 dengan nomor polisi (Nopol) BH 8581 KP yang dikemudikan Novid Ashari dan penumpangnya Jihan Saputra, menabrak mobil Dump truk Hino Nopol BK 9441 EK bermuatan Batubara yang berhenti di bahu jalan, pada Minggu malam (04/07/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Bungo, Ipda Agus mengatakan, mobil dump truk yang dikemudikan Yunus Prasetyo berhenti di KM 29 Lintas Sumatra, tepatnya di Desa Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo. Karena mengalami kerusakan pada bagian kopling. 

Lanjutnya, tiba-tiba Novid Ashari melaju dengan kencang dan menabrak bagian belakang mobil dump truk hingga mengakibatkan Jihan Saputra tewas ditempat. Sedangkan, Novid Ashari mengalami luka pada bagian wajah.

"Mobil pick up lengket di bagian belakang mobil dump truk, hingga Jihan tewas. Sedangkan, mobil pick up membawa barang klontong" Ungkapnya.

Ia jelaskan, mobil dump truk Hino saat ini sedang diperbaiki di dekat SPBU, setelah itu akan di amankan ke kantor Sat Lantas Polres Tebo. Sedangkan, mobil L300 sudah diamankan terlebih dahulu. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar