Kakak Beradik Juara Lari 10 K Dalam Rangka Haornas ke 38 di Tebo

Foto : Adha Dalam Lari 10 K

ARSYNEWS.id, TEBO - Kakak beradik Adha dan Iqbal menjadi juara lomba lari 10 K, dalam rangkaian hari olahraga nasional (Haornas) ke 38. Mereka start dari rumah dinas (Rumdis) yang langsung di buka oleh Bupati Tebo Sukandar dan dihadiri unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Tebo.

Dari start Adha yang merupakan atlet lari yang di persiapkan untuk PON di Papua sudah memimpin, bahkan ia mengungguli 31 atlet lainnya. Sedangkan untuk garis finish berada di depan Kantor DPRD Tebo.

Untuk catatan waktunya 37 menit 15 detik, di ikuti Jansen 41 menit, 40 detik dan juara ketiga Iqbal 42 menit 50 detik.

Kadis Disporapar Tebo Mardiansyah mengatakan, perlombaan lari 10 K, puncak peringatan Haornas ke 38. Sedangkan rangkaian telah dilaksanakan pada Jum'at 3 September lalu yaitu senam bersama di lapangan upacara kantor Bupati Tebo.

"Atlet sengaja kita batasi, karena pandemi Covid-19" Ungkapnya, Jum'at (10/09/2021).

Awalnya, 40 orang diminta untuk mengikuti lomba namun yang hadir hanya 32 peserta saja. Hal ini tidak menjadi masalah, karena memang harus ada pembatasan sesuai protokol kesehatan (Prokes).

Sementara itu, Bupati Tebo Sukandar berpesan perlombaan ini merupakan salah satu pencarian bibit atlit. Meskipun pekan olahraga provinsi (Porprov) di batalkan, namun jika ada event mereka akan di ikut sertakan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar