Laka Beruntun di Kabupaten Tebo, Sopir Mini Bus Melarikan Diri

Foto : Laka Lantas di Jalinsum KM 30, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo Melibatkan 3 Kendaraan

ARSYNEWS.id, TEBO - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 10, tepatnya di Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo. Antara mobil Bus NPM Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan nomor polisi (Nopol) BA 7216 NU, mobil truck Nopol AA 8601 E dan mini bus Toyota Innova Nopol F 1253 DS

Kanit Laka Polres Tebo Aipda Wahyu mengatakan, dari keterangan saksi yang berada dilokasi. Bus NPM yang dikemudikan Surya Zulhardi datang dari arah Jambi menuju Tebo, sedangkan truk yang dikemudikan Rizal dan mini bus Toyota Innova datang dari arah Tebo menuju Jambi.

Mobil truk mencoba mendahului mobil mini bus Kijang Innova, di tikungan dan ada garis kuning tidak putus-putus. Truk tersebut, berhasil mendahului namun tidak sempurna. Sedangkan datang dari arah berlawanan Bus NPM datang dengan kecepatan tinggi. Sehingga kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tidak terhindarkan.

"Lokasi TKP di tikungan tanjakan, ada marka jalan garis kuning tanpa putus-putus," Ungkapnya, Kamis (23/09/2021).

Dikatakan Aipda Wahyu, sopir mini bus melarikan diri usai laka lantas terjadi. Sedangkan sopir truk mengalami luka ringan (Luring), sopir Bus NPM dan juga penumpangnya tidak mengalami luka-luka. Namun, kerugian di taksir Rp 100 juta.

"Saat ini Sat Lantas Polres Tebo masih melakukan penyelidikan," tutupnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar