Pemkab Tebo Tidak Pasang Target Juara Pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat

Foto : Kabag Kesra Tebo, Naksabandi

ARSYNEWS.id, TEBO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melalui Kabag Kesra Tebo Naksabandi mengaku tidak memasang target juara dalam Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjab Barat.

Hal ini disebabkan, kafilah yang ikut bertanding merupakan kafilah 2 tahun lalu yang di rekrut untuk bertanding. Karena, Kabupaten Tebo tidak mengadakan peringatan MTQ tingkat Kabupaten.

"Sudah 2 kali tidak mengadakan MTQ tingkat Kabupaten, padahal dari situlah ditemukan bibit-bibit baru," Ungkapnya, Senin (20/09/2021).

Sedangkan, Kabupaten Tebo pada 2 tahun lalu mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi, hanya menduduki peringkat 8. Hal inilah, menjadi tolak ukur Pemkab Tebo dalam mengikuti perlombaan MTQ tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat.

Untuk persiapan keberangkatan 60 kafilah dan 40 pendamping telah mencapai 90 persen. Saat ini, hanya tinggal pelaksanaan vaksin tahap II dan juga uji Swab yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar