8 Anggota Pos Jaga Rumdis Diperiksa Polres Bungo

Foto : Plt Kasat Pol PP Bungo Indones, Saat Dikonfirmasi Awak Media. (Sumber Foto : Skrinshoot Video Darlianto)

ARSYNEWS.id, BUNGO - Plt Kasat Pol PP Kabupaten Bungo Indones mengaku, anggota yang bertugas di pos penjagaan Rumah Dinas (Rumdis) saat ini diperiksa oleh penyidik Polres Bungo, terkait pencurian uang senilai Rp 200 juta dengan modus pecah kaca mobil yang terjadi di pekarangan Rumdis Bupati Bungo.

"8 anggota saat ini sedang di BAP di Polres Bungo," ungkapnya, Selasa (02/11/2021).

Diakui Indones, menurut Standar Operasional Prosedur (SOP), tamu yang masuk kedalam pekarangan Rumdis harus mengisi buku tamu baru portal yang menghadang bisa di buka. Namun, ketika kejadian terjadi hal tersebut tidak dilakukan oleh anggota.

"Ketika menegakkan SOP tamu yang masuk kedalam Rumdis, mereka sering mendapat ancaman dari tamu. Diancam akan di pindahkan dan juga lainnya," tambahnya.

Dari pengakuan anggota yang berjaga memang ada beberapa pengendara roda dua yang melintas. Namun, mereka tidak begitu memperhatikannya. Karena, SPM sudah biasa keluar masuk kedalam.

Selain itu, saat kejadian kamera pengintai yang ada disekitar lokasi tidak berfungsi. Karena sebelumnya, tersambar petir hingga rusak. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar