Mobil Pick Up Tabrak Alat Berat Sakai, Sopir di Larikan ke RS STS Tebo

Laka Lantas di Jalinsum Dua Arah Km 1. Foto Dok: Ist 

ARSYNEWS.id, TEBO - Di duga tidak memasang rambu-rambu peringatan, sedang adanya perbaikan jalan dua arah Lintas Timur Sumatera (Jalinsum) KM 1. Tepatnya di depan Kantor BUMD THC Tebo, menjadi penyebab Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas).

Laka lantas yang melibatkan 2 kendaraan yaitu, Suzuki Carry Pick Up dengan nomor polisi (Nopol) BA 8054 DC dan kendaraan alat berat jenis Sakai. Membuat pengemudi Mobil Carry Afrizal harus dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Taha Saipuddin Tebo karena mengalami cedera. Sedangkan mobilnya penyok pada bagian depan.

Dari kartu identitas korban, ditemukan jika korban beralamat di Komplek Bidayu Blok R no 90, Desa Mangsang Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

Penanggungjawab pekerjaan perbaikan jalan, Rahmadi mengatakan, saat kejadian memang rambu-rambu mau di pindahkan. Namun, pekerja telah memberi kode kepada Afrizal yang datang dari arah Jambi. jika ada perbaikanNamun, kendarannya tidak mengurangi kecepatannya.

"Pekerja sudah memberi kode, namun kendaraan tetap melaju. Di duga sopir mengantuk," belanya, Minggu (07/11/2021).

Sementara itu, anggota lantas yang datang ke lokasi langsung menghimpun informasi dan juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Anggota Lantas Polres Tebo Briptu Nanda mengaku, kedua kendaraan akan di tahan di pos Laka Lantas Polres Tebo. Sedangkan, kasus ini sedang dalam penyelidikan. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar