Pengendara SPM Tabrak Truk Tangki Sedang Parkir, 2 Orang Tewas



Pengendara SPM Menabrak Truk Tangki di Jalinsum KM 7 Tebo - Bungo (Foto : Istimewa)

ARSYNEWS.id, TEBO - Pengendara Sepeda Motor (SPM) jenis Vixion tanpa nomor polisi (Nopol) mengalami Kecelakaan Maut (Laka Maut) di Jalan Lintas Timur Sumatera KM 7 Tebo - Bungo dengan menabrak truk tangki dengan Nopol BA 9992 GD. Pada Senin sore (29/11/2021).

Data dari Kepala Unit (Kanit) Penegak Hukum (Gakum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo Ipda Fikrur Riza, SPM yang dikemudikan Kurnia Sandi (21 tahun) dengan penumpang Idham (30 tahun) datang dari arah Bungo menuju Tebo sedangkan Truk tangki yang dikemudikan Bikolbi Salim (46 tahun) sedang parkir di depan Batalyon Brimob.

"Motor menghantam besi bagian belakang mobil truk," ungkapnya, Selasa (30/11/2021).

Kerasnya hantaman, membuat warga sekitar langsung mendatangi lokasi. Bahkan, pengendara yang melintas juga berhenti. Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo. Namun, beberapa jam di ruang Intalansi Gawat Darurat (IGD) nyawa keduanya tidak tertolong.

Perkara ini dalam penyelidikan (Lidik) Polres Tebo, untuk mengetahui penyebab tabrakan terjadi. Sedangkan sopir truk tangki yang memarkirkan kendarannya diamankan Polantas. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar