Terjatuh di Tikungan Jalinsum KM 16, Mahasiswa Bungo Tewas di Tabrak Kendaraan dari Arah Berlawanan

Kecelakaan Maut di Jalinsum Km 16 Tebo - Bungo (Foto : Istimewa)

ARSYNEWS.id, TEBO - Warga Bungo atas nama Fajar yang berstatus sebagai Mahasiswa di salah satu Universitas di Kota Jambi mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. Tepatnya, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 16 Desa Pelayang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Fajar diketahui mengendari Sepeda Motor (SPM) N-Max dengan Nomor Polisi (Nopol) F 3736 FEP datang dari arah Tebo menuju Jambi. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menabrak mini bus jenis Toyota Calya Nopol BM 1357 BR yang datang dari arah Jambi menuju Tebo.

Sopir mini bus Hendri mengaku, sebelum menabrak mobilnya. Pengendara roda dua terlebih dahulu terjatuh di tikungan. Ia yang kaget tidak bisa berbuat apa-apa sehingga tertabrak.

"Kaget tiba-tiba ada motor jatuh dan mengarah ke mobil," ungkapnya, Sabtu (04/12/2021).

Diakuinya, ada 2 orang penumpang di dalam mobil yang merupakan bibinya dan tidak mengalami cedera akibat kecelakaan ini. Namun, kerasnya hantaman, membuat kantong udara atau air bag keluar.

Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi mengaku, pengendara motor telah di larikan ke Rumah Sakit (RS) Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo. Sedangkan, pengemudi mobil dan kedua kendaraan yang terlibat Laka Lantas telah di amankan ke kantor. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar