Korban Amukan Gajah di Tebo Meninggal Dunia di RS Hanafie Bungo

Suasana Sarmani di Angkat dari Mobil ke RS STS Tebo (Dokumentasi)

ARSYNEWS.id, BUNGO - Sarmani Korban Amukan gajah Kepala Dusun (Kadus) IV Mendelang, Desa Muara Sekalo, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo meninggal dunia. Setelah menjalani operasi di Rumah Sakit (RS) Hanafie Bungo.

Kepala Desa (Kades) Muara Sekalo membenarkan hal ini, menurutnya korban menghembuskan nafas terakhir pada pukul 06.40 WIB, Senin (03/01/2022) dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Muara Sekalo.

"Dari keterangan Dokter yang merawatnya, ada 2 tulang rusuk patah, dan patahannya merobek paru-paru Sarmani," jelasnya melalui via telefon.

Sebelumnya, Sarmani bersama 3 rekannya mencoba menghalau 2 gajah yang akan masuk ke kebunnya pada Jum'at sore (31/12/2021) lalu. Dari gajah yang di halau, 1 ekor gajah mengamuk hingga mengejar keempat orang tersebut. Namun, yang menjadi korban Sarmani.

Korban di injak sekitar 3 kali di bagian perut dan gajah menanduk perutnya dengan gading. Sehingga   mengalami luka. Korban langsung dilarikan ke RS Sultan Taha Saipuddin (STS) Tebo pada malam pergantian tersebut sekitar pukul 22.00 WIB. Ternyata Dokter bedah tidak berada ditempat, hingga di rujuk ke RS Hanafie Bungo. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar