Petugas Damkar Tebo Pos Tebo Ilir, Evakuas Ular Kobra Dari Rumah Warga

Anggota Damkar Tebo Pos Tebo Ilir Evakuasi Ular di Salah Satu Rumah Warga Muara Danau

ARSYNEWS.id, TEBO - Seekor ular jenis Kobra dengan panjang sekitar 1,5 meter masuk ke rumah Ikhsan. Warga Muara Danau, Kelurahaan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Pada Kamis malam (03/02/2022).

Di duga ular yang mematikan tersebut, datang dari luar rumah dan mencari mangsa di dalam rumah, seperti tikus. Ikhsan yang mengetahuinya, langsung meminta bantuan kepada anggota pemadam kebakaran dan penyelamatan yang bertugas di Pos Tebo Ilir.

Kadis Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Arief Haryoko mengaku, anggota dengan sangat berhati-hati melakukan evakuasi ular tersebut. Pasalnya, ular kobra diketahui sangat mematikan tidak segan untuk mematuk lawannya. Jika merasa berada dalam ancaman.

Berdasarkan pengalaman anggotanya, Ular jenis Kobra termasuk ular yang cukup agresif. Sehingga untuk mengevakuasinya diperlukan peralatan yang didesain sedemikian rupa. 

"Warga harus hati-hati, ular kobra sangat agresif, mengevakuasinya dengan peralatan dan cara penanganan yang tepat, " tutupnya. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar