Warung Pecel Lele Diseberang Rs Hanafie Bungo Terbakar

Foto : Kebakaran Warung Pecel Lele diseberang Kantor RS Hanafie Bungo

ARSYNEWS.id, BUNGO - Warung pecel lele diseberang Rumah Sakit (RS) Hanafie Bungo terbakar, tepatnya di Jalan Teuku Umar RT 18 Kelurahaan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Pada Selasa malam (15/02/2022) sekitar pukul 21.48 WIB. 

Kasi Pemadaman dan Penyelamatan Kabupaten Bungo Ariyanto mengatakan, jika seseorang ada yang melapor langsung ke kantor. Anggota pleton I langsung menuju lokasi kebakaran, bersama armada pekadam dan armada rescue.

Lanjut Ariyanto, api dengan cepat melalap semua sisi warung hingga akan merambat bangunan terdekat. Namun, berhasil dicegah petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Bungo.

Dari informasi yang di himpun dan keterangan saksi, warung pecel lele milik Mustofa (50 tahun). Sedangkan, api muncul akibat salah satu orang sengaja menyalakan api saat seseorang memindahkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari jerigen besar ke jerigen kecil.

"Saat kejadian, terjadi pemadaman listrik dan hujan. Ada seseorang menyalakan cahaya menggunakan api di dekat orang yang sedang menyalin BBM," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, hanya saja kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah. (Red_Arn)

Tags :

bm
Created by: arsynews

www.arsynews.id | Informasi Terkini

Posting Komentar